Klinik Ki Ageng Dewantara, Gunakan Terapi Herbal Sembuhkan HIV/AIDS hingga Kanker

Jakarta-Semua penyakit pasti ada obatnya, tidak terkecuali HIV/AIDS yang masih menjadi penyakit yang sulit disembuhkan dan belum ada obatnya hingga sekarang. Namun ditangan Sony Dewantara aktor laga angkatan Barry Prima dan Advent Bangun di era 80-an sampai 90-an ini, penyakit yang menjadi momok menakutkan di masyarakat tersebut bisa disembuhkan.

Diungkapkan pria yang akrab disapa Ki Ageng Dewantara ini, berbagai penyakit berat bisa disembuh dengan menggunakan terapi herbal yang diambil dari akar-akaran dan rempah-rempah nusantara. “Sebelum menciptakan penyakit pastinya Allah sudah membuat obatnya, yang penting kita ikhtiar dan tidak melenceng dari jalan yang diberikan dalam berobat, dan disini kita menggunakan obat herbal dari nusantara” ungkap Ki Ageng.

Keahlian mengobati yang dimilikinya, diakui Ki Ageng datang dari Allah SWT. Karena itu dengan anugrah tersebut ia berusaha semampu mungkin untuk membantu banyak orang sembuh dari penyakit yang diderita.

Klinik Ki Ageng Dewantara yang terletak di Jl. Gunung Sahari Raya No. 2, Komplek Ruko Marinatama Blok D, No. 1,2,3 Jakarta Utara ini tidak pernah sepi dari pasien. Bukan hanya dari sekitar Jabodetabek, banyak juga pasien yang datang dari berbagai kota di Indonesia bahkan hingga pasien dari mancanegara. “Pasien kita dari berbagai daerah dan juga dari berbagai agama, bahkan ada pasien yang datang dari luar negeri seperti Australia,” ujarnya.

Selain HIV/AIDS, berbagai penyakit berat yang di dunia kedokteran masuk dalam penyakit sulit disembuhkan, melalui terapi herbal dan pastinya izin Allah SWT bisa diatasi di Klinik Ki Ageng Dewantara. Diantaranya stroke, jantung, kanker dan diabetes. Bahkan diungkapkan Ki Ageng, dirinya pernah mengobati HIV/AIDS sembuh dalam waktu 15 hari. “Proses pengobatan tergantung kedekatan pasien dengan Allah, yang paling cepat 15 hari sembuh,” Tambah Ki Ageng.

Yang perlu diacungi jempol, ternyata Ki Ageng juga mempersilahkan masyarakat tidak mampu untuk bisa berobat kepadanya tanpa dipungut biaya. Karena kesibukan dan banyaknyak pasien, Ki Ageng mengharapkan calon pasien bisa menghubunginya terlebih dahulu di Nomor 0817168283 untuk membuat perjanjian.

BAGIKAN