Safar Arroyyan Gandeng Pegadaian Untuk Permudah Jamaah Tunaikan Haji

Jakarta – PT Safar Arroyyan Wisata, biro perjalanan ibadah umrah menjadi sponsor utama dalam pameran Haji dan Umrah Fair yang dilaksanakan di The Trans Luxury Hotel Bandung pada tanggal 22 Desember 2017 mendatang.

Dalam acar tersebut, Safar Arroyan Wisata akan menggandeng kerjasama dengan Perusahaan BUMN yaitu Pegadaian untuk melayani pembiayaan jamah umrah dan haji untuk melaksanakan ibadah ke Tanah Suci.

Founder Safar Arroyyan Hj. Listifa mengatakan, kerjasama ini dilakukan dengan pegadaian untuk mempermudah calon jamaah umrah maupun haji dalam melakukan pembiayaan ke Tanah Suci.

“Kita pada intinya ingin mempermudah para jamaah melaksanakan ibadah ke Tanah Suci, tentunya dengan harapan ini solusi bagi jamaah yang sudah ingin segera melakukan ibadah,” kata Listifa melalui siaran pers.

Kerjasama yang dilakukan dengan pegadaian yaitu jamaah akan mendapatkan porsi haji dengan 15 gram emas.

Acara tersebut juga akan dimeriahkan oleh Nasyid, Bazar Emas, Bazar Paket Haji dan Umrah, Literasi Arum Haji, serta Pendaftaran Haji Via Pegadaian.

Bagi masyarakat yang hadir juga mendapatkan kesempatan untuk memperoleh Doorprize Umrah Gratis persembahan Safar Arroyyan.

BAGIKAN