Peluang Bisnis Online dari Bursa Sajadah

Pusat perlengkapan dan oleh-oleh haji umrah Bursa Sajadah yang berkonsep one stop shopping terus berkembang untuk memenuhi kebutuhan para jamaah umrah maupun haji. Selain memiliki 10 gerai di berbagai wilayah seperti Bandung 2 cabang, Bekasi, Bogor, BSD Tangerang, Jakarta, Malang, Surabaya, Solo, dan Cibubur. CEO Bursa Sajadah, Heera SKV juga mengembangkan online store Bursa Sajadah, untuk website dapat diakses melalui www.bursasajadah.com dan untuk android dapat di-download melalui Play Store dengan nama aplikasi Bursa Sajadah. Saat ini online store memang memberikan banyak kemudahan pelayanan bagi konsumen untuk berbelanja dengan praktis, mudah dan cepat, sekaligus harga yang lebih murah. Misalnya, untuk pembayaran dapat dilakukan dengan beberapa metode pembayaran, seperti kartu kredit, atm transfer, internet banking dan virtual account.

Tak hanya itu, online store juga membuka peluang bisnis baru. Dan tak dapat dipungkiri juga bahwa di era modern dan serba online seperti sekarang ini banyak memberikan dampak dan perubahan yang cukup signifikan bagi dunia usaha, yaitu pilihan praktis berbelanja melalui online store. Hal ini membuat prospek bisnis online store sangat cerah, karena cukup mudah dan murah untuk dijalankan dan mampu memberikan keuntungan cukup besar. Mulai dari berjualan barang maupun jasa melalui online store, hingga membantu penawaran produk sebagai reseller maupun dropshipper. Untuk meraih sukses di bisnis online, sebagai pemula Anda harus benar-benar konsisten dalam menjalankan bisnis online dan terus fokus.

Dalam menjalankan bisnis online, modal juga bukan hal utama, karena modal utama hanya fasilitas ponsel atau komputer dan jaringan internet, tanpa perlu sewa tempat usaha. Bisnis online dapat dikerjakan dimana saja, baik di rumah, kantor atau saat bepergian tanpa membutuhkan biaya operasional terlalu tinggi.

Bursa Sajadah juga menawarkan kesempatan bagi Anda yang ingin memiliki bisnis online yang praktis tanpa ribet dengan mendaftar menjadi member Bursa Sajadah. Banyak keuntungan yang diperoleh dengan menjadi member Bursa Sajadah, antara lain sebagai berikut:
1. Bisnis tanpa modal besar, dengan menjadi dropshipper & reseller. Anda tidak perlu mencari barang dan tidak perlu melakukan packing karena semuanya sudah diurus oleh Bursa Sajadah.
2. Member mendapat diskon tanpa minimum pembelian (beli satuan tetap dapat diskon).
3. Member bebas mengambil foto produk dari Bursa Sajadah.
4. Member yang berhasil mencapai poin tertentu dapat ditukarkan dengan hadiah menarik.

Untuk menjalankan bisnis online dengan menjadi dropshipper maupun reseller Bursa Sajadah, biaya pendaftaran cukup terjangkau hanya Rp.75.000 saja berlaku selama satu tahun, dan untuk perpanjangan hanya Rp 50.000 per tahun. Tak hanya itu, Bursa Sajadah juga memberikan diskon menarik yang diperoleh dropshipper maupun reseller hingga 15% tanpa minimum pembelian.

Bagi Anda yang tertarik untuk bergabung menjadi dropshipper dan reseller Bursa Sajadah, dapat menanyakan info lebih lanjut dengan menghubungi customer service Bursa Sajadah di Customer Service 1 dengan BBM : BSAJADAH, Call/SMS/WA : 081322141666 dan Email :admin@bursasajadah.com. Atau Customer Service 2 dengan BBM : DA86EC59, Call/SMS/WA : 081214743669, Line : @BursaSajadah (pakai @)

BAGIKAN